BREAKING
Stop Kekerasan di Papua Barat

Saturday, October 11, 2014

Penyampaian Visi Misi Calon Ketua STPMD “APMD” Periode 2014-2018

     Oleh: Moses Douw


       Berdsarkan Surat keputusan No. 040/1/KPTS /2014 pada tanggal 10 juni 2014 dan hasil rapat senat tanggal 22 september 2014 di tetapkan hanya ada satu calon yang mencalonkan diri sebagai Ketua STPMD “APMD” di periode tahun 2014 –2018 yakni Habib Muhsin, S.Sos.,M.Si.






         Acara penyampaian visi misi ini  dilaksanakan pada tanggal 11 oktober 2014 dan di mulai pada pukul 9:00 selesai hingga pukul 12:00.  Acara tersebut berjalan dengan baik apa yang di inginkan oleh Panitia.

Untuk menyukseskan acara itu, dari pihak akademik membentuk panitia kecil sekaligus dari panitia tersebut memilih Triyanto, sebagai moderator untuk memantu dan memimpin acara peyampaian tersebut.

Acara tersebut di hadiri oleh dosen dan mahasiswa/i   STPMD "APMD" Yogyakarta.

Habib sebagai calon ketua STPMD “APMD” ia dengan jelas menyampaikan visi dan misi dengan jelas dan Transparansi, serta program kerja yang akan ia laksanakan pada periode mendatang.
Berikut ini adalah isi dari visi misi calon ketua STPMD “APMD” Periode tahun 2014-2018.

       Visi
Terwujudnya masyarakat kampus yang unggul, inklusif, humanis dan sejahtera serta memberikan sumbangan yang bermakna dalam pembangunan Indonesia.

       Misi

1.  Melaksanakann budaya akademik yang bermutu dab profesinal sehingga siap merespon      tantangan global.
2.   Melaksanakan sistem organisasi yang akuntabel sehingga mampu mewujudkan etos kerja yang tinggi dan produktif serta memberikan pelayanan yang baik.
3.  Menggairahkan kehidupan organisasi kemahasiswaan yang dinamis dalam rangka meningkatkan kapasitas mahasiswa.
4.   Memperluas jejaring dalam mendukung eksistensi sekolah tinggi.

Penyampaian visi misi sangat akurat namun yang menjadi pertanyaan dan tanggapan adalah kebiasaan yang terjadi di kampus itu sendiri. Semua pertanyaan yang di ajukan oleh audiens merupakan hal yang biasanya yang terjadi dari tata tertib hingga pembayaran secara online.

 Kebiasaan berpakaian, perlengkapan BEM, Pos penjagaan, Website, Wifi, Pembayaran Online, promosi kampus, fasilitas kampus dan lain-lain, simpulan pertanyaan audiens yang di tindak lanjuti oleh Ketua STPMD “APMD” yang terpilih.

Menegur mahasiswa yang berpakaian yang tidak beraturan atau tidak berdisiplin, merupakan tanggung jawab kita bersama di lingkungan kampus, ujar (Habib calon ketua)

Habib Muhsin, S.Sos.,M.Si. sebagai calon ketua STPMD “APMD” periode 2014-2018  dan  akan di lantik menjadi Ketua STPMD “APMD” Yogyakarta pada tanggal 17 november 2014. 

“Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi” 

MEMBAGUN DESA MEMBANGUN DAERAH

“APMD JAYA”

TENTANG ""

Mosesdouw.blogspot.com adalah website privat Moses Douw yang memuat berbagai tulisan. Apabila perbanyak atau copas tulisan dalam website ini, tolong sertakan alamat lengkap. Terima Kasih

Post Comment

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Menongko I Ekspresi Hati
Design by MOSES | DOUW